Minggu, 28 Juli 2013

Persija Belum Aman, Bendol Was-was

Headline

ARENAKU.COM – Dari 28 pertandingan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013, Persija Jakarta baru mengumpulkan 32 poin. Alhasil, skuad arahan Benny Dollo tersebut, hanya bisa menempati posisi ke-12.
Sedangkan di posisi ke-13 dan 14, masing-masing ditempati Persita Tangerang (31 poin) dan Persiwa Wamena (30 poin). Kondisi tersebut, membuat Bendol -sapaan Benny Dollo- terus was-was.
“Karena itu, kita wajib meraih kemenangan dari Sriwijaya FC agar menjaga jarak dari zona degradasi. Mudah-mudahan, target tersebut bisa tercapai dengan dukungan para suporter dan semangat juang pemain di lapangan,” kata Bendol.
Kedua klub, akan bertemu dalam lanjutan kompetisi ISL musim ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (27/7) malam. Bendol mengaku, sudah menyiapkan strategi supaya SFC -sebutan Sriwijaya FC- tidak mencuri poin di SUGBK.
“Kami siap menghadapi mereka meski harus tampil habis-habisan. Sebab, mereka akan menurunkan semua pemain terbaik untuk bisa mencuri poin. Yang penting, kami harus waspada,” tuturnya.
Persija Jakarta boleh berharap agar SFC masih berada dalam performa kurang maksimal. Hal tersebut, terekam pada empat laga terakhir.
Skuad asuhan Kas Hartadi tersebut, bermain imbang, 2-2, lawan Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persela Lamongan. Lalu dikalahkan Persepam Madura United, 4-0 dan menang dengan skor tipis 1-0 dari PSPS Pekanbaru.
SFC kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara ISL dengan mengumpulkan 56 poin. Di posisi kedua dan pertama, masing-masing terdapat Arema Indonesia dan Persipura Jayapura.[bnt]

0 komentar: